​Wali Kota Eri: Tanpa Ahlaqul Karimah, Surabaya Tak Ada Artinya Hebat dan Jadi Kota Metropolitan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Wali Kota Eri: Tanpa Ahlaqul Karimah, Surabaya Tak Ada Artinya Hebat dan Jadi Kota Metropolitan

Editor: Tim
Wartawan: Indrayadi
Minggu, 02 Mei 2021 06:56 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan asrama santri tahfidz bersanad putri Ponpes Hidayatullah Surabaya, Sabtu (1/5/2021). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Surabaya, mengajak masyarakat berpartisipasi ketika ada pembangunan masjid atau pondok pesantren (ponpes). Bagi dia, ketika Surabaya dipenuhi dengan ponpes, maka pemimpin-pemimpin di masa mendatang adalah mereka yang mempunyai akhlaqul karimah.

"Mari kita berlomba, bersama-sama ikut membangun, berpartisipasi dalam pengembangan ajaran agama Islam, baik melalui pembangunan masjid maupun pondok," kata Wali Kota Eri saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan asrama santri tahfidz bersanad putri Ponpes Hidayatullah Surabaya, Sabtu (1/5/2021).

Menurut dia, semakin banyak pembangunan ponpes tahfidz di Surabaya, maka secara otomatis anak-anak dan keluarga akan memiliki akhlaqul karimah yang bakal menjadi dasar pembentukan keluarga yang sakinah mawaddah warahmah.

"Sehingga tujuan kita bersama untuk membangun Surabaya menjadi kota yang Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur, Insya Allah terwujud di Kota Surabaya," tutur dia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video