Bukber dengan Relawan Bekisar dan Masyarakat, Gus Barra Siap Terima Kritik Membangun | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bukber dengan Relawan Bekisar dan Masyarakat, Gus Barra Siap Terima Kritik Membangun

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmad Aris
Minggu, 02 Mei 2021 23:21 WIB

Gus Barra saat memberikan tausiyah kepada jama'ah di masjid IKHAC.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - H. Muhammad Al Barra atau , Direktur Eksekutif ASC Foundation sekaligus Wakil Bupati Mojokerto menggelar buka bersama (bukber) dengan pemenangannya saat Pilkada Mojokerto 2020 lalu, Minggu (2/5/2021) malam. Para itu terdiri dari Baret, Korder, Korcam, alumni Tim 9, serta berbagai kompenen masyarakat lainnya.

"Bukber ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT, dengan memperbanyak pengamalan kebaikan dan sebagai bentuk ucapan terima kasih yang berkelanjutan kepada para Bekisar atau Bela Santri dan Kiai atas perjuangannya memenangkan Ikbar dalam Pilkada Tahun 2020 lalu. Relawan Bekisar mempunyai ratusan ribu anggota yang terdiri dari anggota Baret, Korder, Korcam, alumni Tim 9 mempunyai peran besar dalam pesta demokrasi yang lalu," jelas .

mengucapkan terima kasih, utamanya kepada H. Shobirin dan H. Amin selaku koordinator utama di Relawan Bekisar. mempersilakan kepada tokoh-tokoh Bekisar dan komponen masyarakat lainnya memberikan masukan maupun kritik membangun kepadanya, dalam rangka mewujudkan Mojokerto maju, adil, dan makmur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video