Hari ini, Gepal Kembali Turun Aksi Desak KPK Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi PDAM Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hari ini, Gepal Kembali Turun Aksi Desak KPK Tetapkan Tersangka Kasus Dugaan Korupsi PDAM Gresik

Editor: Tim
Wartawan: Syuhud
Senin, 03 Mei 2021 11:22 WIB

Banner yang disebarkan Gepal di medsos untuk mendesak KPK segera menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi di PDAM Giri Tirta Gresik. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Elemen masyarakat Gresik yang mengatasnamakan diri Gerakan Penolak Lupa (Gepal) berencana kembali melakukan aksi demo, Senin (3/5/2021). Titik sasarannya adalah Kantor DPRD Gresik, di Jalan KH Wachid Hasyim Kecamatan Gresik, dan Kantor PDAM Giri Tirta di Jalan Raya Permata Desa Kembangan Kecamatan Kebomas.

Seperti aksi sebelumnya, mereka mendukung langkah Komisi Pemberantasan Korupsi () membongkar kasus dugaan korupsi proyek kerja sama investasi PDAM Giri Tirta Gresik, dengan PT Dewata Bangun Tirta (DBT), dan PT Drupadi Agung Lestari (DAL) tahun 2012. Nilai investasi kedua proyek tersebut sebesar Rp 133 miliar.

Tuntutan aksi kali ini, agar segera menetapkan tersangka. "Ada Apa dengan ...?," begitu bunyi banner yang disebarkan Gepal di medsos.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video