Pemkot Blitar Gelar Konstruksi Award bagi Pelaksana Jasa Konstruksi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkot Blitar Gelar Konstruksi Award bagi Pelaksana Jasa Konstruksi

Editor: Revol
Wartawan: Try Susanto
Selasa, 24 Februari 2015 22:38 WIB

Coffe Morning dan Konstruksi Awards yang dilaksanakan di Dinas PU Kota Blitar. foto: Try Susanto/BangsaOnline.com

BLITAR (BangsaOnline) - Pemerintah Kota (Pemkot) Blitar terus berupaya melaksanakan pembangunan fisik secara berkualitas. Pemkot memberikan penghargaan kepada pelaksana konstruksi yang melaksanakan pembangunan dengan mutu maksimal dan profesional.

Sekretaris Daerah Kota Blitar Drs Santoso mengatakan, sebagai wadah untuk memberikan penghargaan kepada para pelaksana konstruksi, menggelar konstruksi awards. Agenda yang dilaksanakan Selasa (24/2) merupakan wadah aspirasi bagi konsultan perencana, pengawas dan kontraktor untuk saling memikirkan bagaimana membangun Kota Blitar lebih baik.

‘’Kami terus berupaya agar pembangunan di Kota Blitar ini bisa berjalan dengan baik,’’ ujar Santoso.

Melalui konstruksi awards ini diharapkan akan terjalin sinergi antar pelaksana jasa konstruksi untuk saling memberikan masukan konstruktif. Selain itu melalui agenda ini juga supaya antar pelaksana konstruksi saling mengevaluasi. Sehingga ke depan mereka dapat menjalankan pembangunan dengan lebih baik.

Kepala Dinas PU Kota Blitar Hermansyah Permadi mengatakan, konstruksi awards diberikan bagi mereka yang telah melaksanakan pembangunan dengan baik dan profesional. Penghargaan yang diberikan dalam bentuk peralatan pendukung pekerjaan. Diantaranya kereta sorong serta alat mekanis pekerjaan konstruksi.

Agenda konstruksi awards ini berawal dari instruksi walikota Blitar, Samanhudi Anwar agar masing-masing unit kerja di terus meningkatkan kinerjanya. Dari instruksi walikota itu kemudian diimplemantasikan dalam bentuk penghargaan bagi pelaksana jasa konstruksi. Supaya antar pelaksana terus bersaing dalam meningkatkan profesionalitas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkot Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video