Pererat Kebersamaan, DPRD Tuban Gelar Buka Bersama Insan Pers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pererat Kebersamaan, DPRD Tuban Gelar Buka Bersama Insan Pers

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 03 Mei 2021 13:12 WIB

Bertempat di D'Mantan Cafe & Resto, Ketua dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar buka bersama dengan insan pers yang bertugas di Bumi Wali, Minggu (2/5/2021). (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Bertempat di D'Mantan Cafe & Resto, Ketua dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban menggelar buka bersama dengan insan pers yang bertugas di Bumi Wali, Minggu (2/5/2021).

Momen silaturahmi antara DPRD dengan awak media tersebut menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, guna mencegah penularan Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Tuban M. Miyadi mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan pers yang selama ini telah bersinergi dengan baik dengan pimpinan maupun sekretariat DPRD.

"Saya sampaikan banyak terima kasih kepada awak media baik dari RPS dan PWI yang selama ini sudah bekerja sama dengan baik dengan pimpinan maupun sekretariat DPRD," terang M. Miyadi.

Menurutnya, kerja sama yang telah terjalin dengan baik ini sangat dibutuhkan dalam rangka untuk mengontrol dan mengawal tugas serta fungsi dari DPRD. Di samping itu, awak media juga bisa melakukan tugas dan fungsinya dengan baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video