Antisipasi Pemudik, Polisi Dirikan Posko Penyekatan di Perbatasan Kediri-Malang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antisipasi Pemudik, Polisi Dirikan Posko Penyekatan di Perbatasan Kediri-Malang

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Senin, 03 Mei 2021 16:04 WIB

Pos Penyekatan yang didirikan oleh Polres Kediri di Kecamatan Kandangan, wilayah yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Guna mengantisipasi pemudik jelang lebaran 2021, Polres Kediri mendirikan posko penyekatan larangan mudik di Kecamatan Kandangan yang berbatasan dengan Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Kediri AKP Bobby Mochammad Zulfikar mengatakan, pihaknya mendirikan posko penyekatan di wilayah Kecamatan Kandangan itu sebagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Posko penyekatan di wilayah Kandangan karena jalur tersebut menghubungkan antara Jombang, Kediri, dan Malang," kata AKP Bobby, Senin (3/5/2021).

Menurut AKP Bobby, berdasarkan hasil koordinasi dengan Polda Jatim dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kediri, posko penyekatan itu akan digabungkan atau melekat dengan Pos PAM Ketupat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video