Peringati Hardiknas 2021, Pemkot Madiun Gelar Upacara di Edupark Ngrowo Bening | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Hardiknas 2021, Pemkot Madiun Gelar Upacara di Edupark Ngrowo Bening

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Suhartono
Senin, 03 Mei 2021 19:43 WIB

Wali Kota Madiun H. Maidi saat memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Edupark Ngrowo Bening, Kota Madiun pada Senin (3/5/2021).

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun akan meluncurkan program Daring Outdoor Learning. Program tersebut adalah langkah Pemkot Madiun dalam menciptakan suasana pembelajaran yang nyaman dan aman jelang pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Madiun H. Maidi saat memimpin upacara Hari Pendidikan Nasional () di Edupark Ngrowo Bening, Kota Madiun pada Senin (3/5/2021). 

Ia menambahkan, manajerial jadi faktor utama pendidikan, dan hal tersebut harus dijalankan oleh stakeholder pendidikan, baik kepala sekolah maupun dinas pendidikan.

Ia menambahkan, sekolah maju atau tidak tergantung banyaknya inovasi dan riset yang dilakukan. Dinas Pendidikan harus pro aktif turun bawah sesuai bidang masing-masing baik SD, SMP, maupun secara sarana prasarana.

"Maka dalam inovasi tatap muka ini jangan dilupakan prokes sehingga tetap bisa memutus rantai penyebaran Covid-19. Bilamana ada kepala sekolah kena Covid berarti mereka tidak taat prokes," tandas Maidi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video