Wujud Peduli, Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan Gelar Bagi-Bagi Takjil

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Senin, 03 Mei 2021 20:22 WIB

Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan menggelar bagi-bagi takjil di depan Kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Jalan Kemayoran No. 9 Kabupaten Pamekasan, Senin (3/5/2021) sore. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Keluarga Besar Subdenpom V/4-3 Pamekasan menggelar bagi-bagi takjil di depan Kantor Subdenpom V/4-3 Pamekasan, Jalan Kemayoran No. 9 Kabupaten Pamekasan, Senin (3/5/2021) sore.

Kegiatan sosial di bulan Ramadan ini merupakan wujud peduli yang merupakan agenda tahunan yang selalu dilakukan Keluarga Besar Subdenpom V/43 Pamekasan.

Dansubdenpom Lettu Cpm Maskun, S. Sos., mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan kepedulian kesatuannya terhadap masyarakat yang kurang mampu, apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Ada 500 bungkus takjil berupa nasi bungkus juga kolak yang dibagikan," tutur Lettu Cpm Maskun, S.Sos., kepada BANGSAONLINE.com di sela pembagian takjil.

Komandan yang dekat dengan rekan-rekan media ini menambahkan, selain ingin berbagi, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi seluruh anggota dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan membantu bagi masyarakat kurang mampu yang sedang melaksanakan ibadah puasa," tegasnya. (yen/zar)