​Mobil Toyota Kijang Innova Tiba-tiba Terbakar di Jalan Raya Porong Lama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mobil Toyota Kijang Innova Tiba-tiba Terbakar di Jalan Raya Porong Lama

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Selasa, 04 Mei 2021 00:15 WIB

Mobil Toyota Kijang Innova yang ludes terbakar.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Toyota Kijang Innova tiba-tiba terbakar saat melaju di Jalan Raya Porong lama, dari arah Surabaya ke Malang. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran, namun tiga penumpangnya selamat.

Dari informasi yang dikumpulkan di lokasi bahwa Toyota Kijang Innova warna silver nopol H 9074 GE sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil yang dikemudikan oleh Suyadi (45) warga Desa Turi Tempel RT 5, RW 2, Kecamatan Guntur, Kabupaten Demak, Jawa Tengah itu diduga korsleting kabel mesin karena baru selesai menempuh perjalanan jauh.

Kanit Lantas Polsek Porong Iptu Soeji Raharjo mengatakan, dari keterangan pengemudi awalnya ada percikan api dari kab mobil yang paling depan. Mengetahui ada api kemudian mobil ditepikan, setelah kab dibuka ternyata api malah membesar.

"Pengemudi bersama dua orang penumpang lainnya berusaha memadamkan api dengan air mineral, namun api malah membesar," kata Iptu Soeji di lokasi, Senin (3/5/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video