Gelar Apel Penandatanganan Komitmen, Kapolres Gresik: Jangan Main-Main dengan Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Apel Penandatanganan Komitmen, Kapolres Gresik: Jangan Main-Main dengan Narkoba

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Selasa, 04 Mei 2021 15:31 WIB

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto menyaksikan penandatanganan komitmen antinarkoba. (foto: SYUHUD/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan hari ke-22 Bulan Suci Ramadan 1442 H, Polres Gresik menggelar apel penandatanganan komitmen antinarkoba bagi seluruh anggota jajaran di Mako Polres Gresik, Jalan Dr. Wahidin S.H., Selasa (4/5/2021).

Apel diikuti pejabat utama Polres Gresik dan 70 peserta apel dari anggota Polri maupun ASN. Kemudian, dilanjutkan penandatanganan komitmen antinarkoba.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto mewanti-wanti anggotanya agar tidak main-main dengan narkoba. "Anggota Polres Gresik siap menerima sanksi apabila nekat terjerumus di dalam lembah narkoba," kata Kapolres Gresik.

Orang nomor satu di Polres Gresik ini sengaja mengadakan apel untuk membulatkan tekad seluruh personel Polres Gresik agar tidak berhubungan dengan narkoba. Menurut Alumni Akpol 2001 itu, narkoba dapat membahayakan diri sendiri dan keluarga. "Tidak hanya masyarakat yang bisa tergoda, namun anggota Polri pun juga dapat tergoda olehnya," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video