Amankan Idulfitri 1442 H, Kapolresta Sidoarjo Pimpin Latpraops Ketupat Semeru 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Amankan Idulfitri 1442 H, Kapolresta Sidoarjo Pimpin Latpraops Ketupat Semeru 2021

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Selasa, 04 Mei 2021 17:37 WIB

Guna mengamankan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah, Polresta Sidoarjo menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Ketupat Semeru 2021 bersama jajaran di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Selasa (4/5/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Guna mengamankan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah, Polresta Sidoarjo menggelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) Ketupat Semeru 2021 bersama jajaran di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan Latihan Pra Oprasi Ketupat ini dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji didampingi Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sis Biantoro.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolresta Sidoarjo memberikan penekanan terhadap cara bertindak dalam pelaksanaan 2021.

kali ini berbeda dengan sebelumnya. Dibutuhkan cara khusus dalam bertindak, khususnya dalam penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelas Kapolresta Sidoarjo dalam paparannya.

Kombes Pol. Sumardji juga menyampaikan beberapa hal kepada personel peserta Latpraops untuk dipedomani dan dilaksanakan dalam kegiatan operasi. Antara lain, agar bersama TNI dan instansi terkait untuk selalu mengecek segala sesuatu yang dapat menimbulkan kerumunan massa, seperti di mal, pasar, tempat wisata, tempat pemakaman (ziarah), serta tetap melaksanakan koordinasi pada pengelola untuk mematuhi protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video