Jelang Lebaran, Smartfren Optimalkan Jaringan dan Berikan Manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Lebaran, Smartfren Optimalkan Jaringan dan Berikan Manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Selasa, 04 Mei 2021 19:35 WIB

Silaturahmi Smartfren dengan awak media di Galeri Smartfren Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, melakukan optimasi dan meningkatkan coverage hingga 20% di seluruh wilayah Jawa Timur guna mengantisipasi potensi lonjakan traffic yang terjadi.

Melengkapi optimasi yang dilakukan, juga memperkuat Paket Unlimited dengan tambahan manfaat Extra Unlimited Malam Full Speed yang bisa diperoleh gratis. Diharapkan inisiatif ini membantu pelanggan lebih mudah bersilaturahmi secara virtual, maupun guna menebarkan lebih banyak kebaikan dengan memanfaatkan internet.

" sangat mengerti kebutuhan pelanggan setianya di bulan Ramadan dan menjelang Idulfitri 1442 H ini, di mana sahur adalah momen paling ditunggu ketika memulai puasa serta silaturahmi yang banyak dilakukan secara virtual. Karena itu terus berupaya memberikan produk yang relevan untuk seluruh kebutuhan tersebut, juga melakukan optimasi jaringan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman berinternet yang maksimal," kata Ales Shella Hadysara, Regional Brand Activation East Java, Selasa (4/5/2021).

Extra Unlimited Malam Full Speed merupakan manfaat tambahan yang diberikan untuk seluruh pengguna Unlimited dan Kuota Nonstop setiap hari mulai pukul 01.00-05.00 WIB. Manfaat tambahan Extra Unlimited Malam Full Speed didapatkan gratis, tanpa mengurangi manfaat lain yang sudah ada.

"Harapannya pilihan paket terbaru dan manfaat tambahan ini menjadi dukungan bagi generasi muda Indonesia dalam memanfaatkan teknologi untuk menyebarkan konten berfaedah serta menginspirasi kebaikan," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Provider Smartfren

Berita Terkait

Bangsaonline Video