PLN UIT JBM Lakukan Gelar Pasukan, Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idulfitri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PLN UIT JBM Lakukan Gelar Pasukan, Pastikan Keandalan Pasokan Listrik Jelang Idulfitri

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 04 Mei 2021 20:05 WIB

Para Petugas Lapangan PLN UIT JBM melakukan gelar pasukan dalam persiapan menjaga keandalan sistem.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri 1442 H, PT Unit Induk Transmisi Jawa Bagian Timur & Bali (UIT JBM) menggelar Apel Siaga Pasukan di masing-masing unit layanan transmisi dan gardu induk yang tersebar di Jawa Timur (Jatim) serta Bali. Apel dilaksanakan hingga 6 Mei 2021.

Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk melihat kesiapan para petugas dan peralatan yang digunakan dalam bekerja nantinya. Para petugas di lapangan yang dalam menjaga keandalan pasokan listrik menjelang Hari Raya Idulfitri ini tetap menjaga protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19, menjaga dan mengutamakan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) dalam melakukan kegiatan di lapangan.

“Menjelang masa siaga ini kami harus persiapkan segala peralatan dan SOP yang berjalan dengan baik. Kami meminta tolong kepada para petugas lapangan agar tetap menjaga pasokan listrik secara optimal. Tetap patuhi protokol kesehatan dalam bekerja nanti," kata General Manager UIT JBM Suroso.

Siaga Idulfitri yang dimulai sejak 6 hingga 24 Mei 2021 dengan kondisi pandemi seperti saat ini listrik merupakan kebutuhan utama oleh masyarakat terutama untuk menunjang kegiatan rumah tangga, bisnis, maupun industri. Maka, berkomitmen selalu siaga 24 jam menjaga keandalan pasokan listrik dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PLN pln uit jbm

Berita Terkait

Bangsaonline Video