Cabuli Calon Bintangnya, YouTubers Asal Ngadiluwih Kediri Diringkus Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cabuli Calon Bintangnya, YouTubers Asal Ngadiluwih Kediri Diringkus Polisi

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 04 Mei 2021 21:52 WIB

Pelaku pencabulan Maulana Iskak bersama petugas Polsek Ngadiluwih. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Maulana Iskak (29), warga asal , Kabupaten Kediri harus menghabiskan hari-harinya di balik terali besi , Polres Kediri.

Pria yang kondang sebagai s ini diringkus polisi di rumahnya karena diduga telah melakukan tindak asusila terhadap sebut saja Bunga (33), warga Kabupaten Kediri juga.

Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi kepada wartawan menjelaskan bahwa awal mula peristiwa itu terjadi ketika korban ditawari oleh Amir, temannya, untuk membuat konten YouTube di rumah pelaku di Desa Rembang, , Kabupaten Kediri.

"Korban ini bersedia mengikuti ajakan temannya itu. Kemudian korban oleh saksi (Amir) dikenalkan kepada pelaku (Maulana Iskak). Pelaku seorang s yang bisa menghipnotis. Korban ini oleh pelaku akan dijadikan model konten di YouTube pelaku," kata AKP Iwan, Selasa (4/5).

Pelaku yang juga bekerja sebagai tukang servis AC ini lalu melakukan aksinya. Ketiga orang ini kemudian sepakat untuk membuat konten YouTube di rumah pelaku.

Saat berada di rumah, pelaku melakukan hipnotis kepada korban hingga tak sadarkan diri. Saat korban tak sadarkan diri, pelaku meminta saksi (Amir) untuk membelikan teh hangat. Tujuannya agar korban bisa disadarkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video