Kapolres Ngawi Serahkan Bantuan Sembako bagi Warga Desa Puhti yang Isolasi Mandiri

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Rabu, 05 Mei 2021 00:20 WIB

Kapolres Ngawi menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Puhti yang menjalani isolasi mandiri secara simbolis.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya serahkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Puhti, Kecamatan Karangjati yang sedang menjalani isolasi mandiri, Selasa (04/05) sekitar pukul 13.30 WIB.

Pada penyerahan sembako ini, Kapolres Ngawi didampingi Kasat Binmas AKP Widodo, dan Kasubaghumas AKP Supardi. Sembako itu sengaja diberikan kepada warga Desa Puhti, karena adanya warga yang terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Bantuan sembako berupa beras, mie Instan, minyak goreng, dan gula pasir diterima oleh Kepala Desa Puhti di dapur umum.

"Hari ini kita memberikan bantuan sembako berupa beras dan kebutuhan sehari-hari kepada warga Desa Puhti yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumahnya masing-masing," jelas AKBP I Wayan Winaya.

Ia berharap agar masyarakat Desa Puhti yang sedang menjalani isolasi mandiri dapat segera sehat kembali dan dapat segera menjalani kehidupan seperti sedia kala.

Dalam kegiatan tersebut, alumni Akpol 2001 tersebut juga menyempatkan melihat aktivitas ibu-ibu relawan yang sedang memasak di dapur umum untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

"Semoga untuk warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dapat segera pulih dan sehat kembali," pungkasnya. (nal/ian)