Cek Kesiapan Akhir, Forkopimda Kota Batu Laksanakan ​Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cek Kesiapan Akhir, Forkopimda Kota Batu Laksanakan ​Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Agus Salimullah
Rabu, 05 Mei 2021 12:06 WIB

Wakil Wali Kota Batu H. Punjul Santoso bersama Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo saat melakukan pemantauan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Alun-Alun Kota Batu, Rabu (5/5/2021) pagi. (foto: ist)

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebagai pengecekan akhir kesiapan pengamanan Idulfitri dan larangan mudik, diselenggarakan Apel Gelar Pasukan 2021 di Alun-Alun , Rabu (5/5/2021) pagi. Apel ini dihadiri Wakil Wali H. Punjul Santoso dan Forkopimda .

Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo yang memimpin apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa larangan mudik tahun ini diberlakukan karena berbagai hal. Salah satunya karena pengalaman Idulfitri tahun 2020 lalu.

Meskipun larangan mudik diberlakukan, diperkirakan tahun ini masih ada 17,5 juta orang yang melakukan mudik. Untuk itu, dalam 2021 ini, polisi akan berupaya untuk mengamankan ketertiban sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara melarang kegiatan mudik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video