Polresta Sidoarjo Siap Sekat Pemudik dan Amankan Lebaran 2021 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polresta Sidoarjo Siap Sekat Pemudik dan Amankan Lebaran 2021

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 05 Mei 2021 13:05 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombespol. Sumardji saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Polresta Sidoarjo, Rabu (5/5/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mulai besok, 6 Mei 2021 sampai dengan 17 Mei 2021, menggelar Operasi Ketupat Semeru 2021. Operasi ini guna menciptakan suasana aman dan kondusif pada pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah di tengah masa pandemi Covid-19.

Berbagai personel gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Linmas, ormas, hingga komunitas dilibatkan dan disebar di berbagai titik. Tujuannya untuk menyekat jika didapati orang yang akan mudik lebaran. Hal ini sesuai dengan larangan mudik yang dikeluarkan pemerintah pusat sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

Di wilayah Kabupaten Sidoarjo terdapat empat pos penyekatan dan empat pos pengamanan. Pos penyekatan yang pertama meliputi perbatasan Sidoarjo dengan Pasuruan, yang kedua di pintu keluar Tol Tanggulangin, yang ketiga di Pintu Tol Sidoarjo, yang keempat di P 1.1 Waru.

Kemudian penempatan pos pengamanan ada di Stasiun, Terminal Bus Bungurasih Waru, Pasar Krian, dan Bundaran Taman Pinang Indah Sidoarjo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video