Didukung Tjiwi Kimia, Forwas Sidoarjo Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Didukung Tjiwi Kimia, Forwas Sidoarjo Berikan Bantuan Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 05 Mei 2021 15:43 WIB

Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) didukung PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk memberikan bantuan paket sembako ke warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (5/5/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu, sekaligus berbagi rezeki di Bulan Suci Ramadan, Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) didukung PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk memberikan bantuan paket sembako ke warga Desa Gemurung, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Rabu (5/5/2021).

Perwakilan dari Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) Novem dari Arek Tv mengatakan bahwa sinergisitas antara Forwas dan ini sudah berjalan lama. Maka dari itu di setiap tahun, pihaknya membagikan paket sembako melalui desa.

"Alhamdulillah pembagian sembako kali ini berjalan lancar dan kondusif. Meski masih pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan tetap diterapkan protokol kesehatan untuk mengurangi penyebaran virus corona," ujar Novem.

Wiwien Trisnawatie selaku CSR PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia menambahkan, sebagai wujud kedekatan terhadap Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas), pihaknya mendukung program yang bersifat positif.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video