Gelar Apel Bersama TNI/Polri, Bupati Hendy: Nyawa Itu Tertinggi daripada Semua Hukum yang Ada | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Apel Bersama TNI/Polri, Bupati Hendy: Nyawa Itu Tertinggi daripada Semua Hukum yang Ada

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 05 Mei 2021 16:25 WIB

Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 bersama TNI/Polri serta instansi terkait di halaman Mapolres Jember, Rabu (5/5/2021). (foto: ist)

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Nyawa itu tertinggi daripada semua hukum yang ada. Demikian disampaikan oleh Bupati Hendy Siswanto saat menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 bersama TNI/Polri serta instansi terkait di halaman Mapolres , Rabu (5/5/2021).

Kegiatan tersebut untuk mendukung aturan pemerintah terkait adanya larangan mudik lebaran tahun ini, sebagai upaya pengendalian penyebaran Covid-19.

Dalam upacara apel itu, Hendy menjadi inspektur, membacakan sambutan Kapolri. Disampaikan bahwa pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Virus Corona.

Menurutnya, operasi ketupat kali ini lebih spesifik daripada tahun sebelumnya. "Berbeda dengan tahun sebelumnya, saat ini lebih spesifik dan ada penekanan, sebab penyebaran Covid-19 sudah luar biasa, dan nyawa itu tertinggi daripada hukum lainya," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video