PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Ajak Luminor Hotel Jemursari Berikan Santunan ke Panti Asuhan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Ajak Luminor Hotel Jemursari Berikan Santunan ke Panti Asuhan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Rabu, 05 Mei 2021 20:22 WIB

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dukuh Pakis bekerja sama dengan Luminor Hotel Jemursari memberikan santunan ke Panti Asuhan Khadijah II di Jalan Prada Kali Kendal 1/33A Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) bekerja sama dengan Luminor Hotel Jemursari memberikan santunan ke Panti Asuhan Khadijah II di Jalan Prada Kali Kendal 1/33A Surabaya.

Kegiatan santunan Pemuda Pancasila ini sebagai program sosial kemasyarakatan yang rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadan. Sedangkan pada kegiatan pertama digelar pada Sabtu, 24 April 2021 lalu dengan berbagi takjil berupa nasi kotak dan kolak di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jalan Mayjen Sungkono.

"Kegiatan ini adalah program kami PP di Kecamatan dan Alhamdulillah program kami setiap Ramadan di-support teman-teman hotel dan beberapa resto kafe. Kali ini dari teman-teman Luminor Hotel Jemursari," ujar Djoko Supriyono, Ketua PAC PP , Rabu (5/5/2021).

"Santunan ini juga merupakan kewajiban kami selaku umat muslim untuk berbagi rezeki, terlebih di Bulan Suci Ramadan. Kemarin di jalan-jalan dan sekarang dengan panti asuhan,” kata Djoko.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video