PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis Ajak Luminor Hotel Jemursari Berikan Santunan ke Panti Asuhan

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Rabu, 05 Mei 2021 20:22 WIB

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dukuh Pakis bekerja sama dengan Luminor Hotel Jemursari memberikan santunan ke Panti Asuhan Khadijah II di Jalan Prada Kali Kendal 1/33A Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dukuh Pakis bekerja sama dengan Luminor Hotel Jemursari memberikan santunan ke Panti Asuhan Khadijah II di Jalan Prada Kali Kendal 1/33A Surabaya.

Kegiatan santunan Pemuda Pancasila Dukuh Pakis ini sebagai program sosial kemasyarakatan yang rutin digelar setiap tahun di bulan Ramadan. Sedangkan pada kegiatan pertama digelar pada Sabtu, 24 April 2021 lalu dengan berbagi takjil berupa nasi kotak dan kolak di kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) 10 Nopember Jalan Mayjen Sungkono.

"Kegiatan ini adalah program kami PP di Kecamatan Dukuh Pakis dan Alhamdulillah program kami setiap Ramadan di-support teman-teman hotel dan beberapa resto kafe. Kali ini dari teman-teman Luminor Hotel Jemursari," ujar Djoko Supriyono, Ketua PAC PP Dukuh Pakis, Rabu (5/5/2021).

"Santunan ini juga merupakan kewajiban kami selaku umat muslim untuk berbagi rezeki, terlebih di Bulan Suci Ramadan. Kemarin di jalan-jalan dan sekarang dengan panti asuhan,” kata Djoko.

Di tempat yang sama, Elgar Gumilang, Marketing Communications Manager Luminor Hotel Jemursari menjelaskan bahwa kegiatan bersama PAC Pemuda Pancasila Dukuh Pakis selaras dengan program Waringin Hospitality Hotel Group.

"Masih dalam suasana Ramadan, Waringin Hospitality Hotel Group mengajak semua kalangan untuk dapat terlibat dalam memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar kita melalui gerakan 'Dari Hati Saling Berbagi #1for1forindonesia'. Memasuki tahun kedua, kegiatan ini dilaksanakan Luminor Hotel Jemursari Surabaya dengan mendonasikan nasi boks dari para donatur ke Panti Asuhan Khadijah II yang terletak di Surabaya Barat," papar pria humoris ini.

Sekadar diketahui, Waringin Hospitality Hotel Group merupakan jaringan bisnis hotel yang sedang berkembang di kota-kota besar di Indonesia. Hingga saat ini, sudah terdapat 24 hotel bisnis yang beroperasi di Surabaya, Jakarta, Jambi, Bandung, Jember, Banyuwangi, Sidoarjo, Purwokerto, Tanjung Selor, Banjarmasin, serta Bekasi dengan brand Hotel 88 dan Hotel Luminor. (nf/zar)