Penembakan Misterius Terjadi di Toko Milik Anggota DPRD Bangkalan, Satu Karyawan Terluka

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Subaidah
Rabu, 05 Mei 2021 21:13 WIB

Ilustrasi

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Toko milik H. Abdul Azizi, Anggota Komisi B DPRD Bangkalan ditembak oleh seseorang, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam penembakan misterius di Jl. Raya Keleyan Kecamatan Socah, Bangkalan ini. Namun salah satu pegawai toko mengalami luka akibat terkena serpihan kaca.

Kapolsek Socah AKP Lukas Muhammad Efendie, saat dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya penembakan. Pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan sehingga belum dapat memberikan informasi secara pasti.

"Masih dilakukan penyelidikan, masih belum bisa kami simpulkan. Sekarang masih olah TKP dan mengumpulkan saksi saksi lapangan," ujarnya.

Sementara itu H. Abdul Aziz, pemilik toko, mengaku tidak mendengar suara tembakan yang menyebabkan salah satu karyawan tokonya mengalami luka di pelipis karena terkena pecahan kaca.

"Saya sedang di belakang, tiba-tiba dipanggil ke depan dan saya langsung melihat kasir saya berdarah di sekitar pelipisnya terkena pecahan kaca. Langsung saya bawa ke rumah sakit. Alhamdulillah sekarang sudah membaik," ujarnya.

Dirinya berharap pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kejadian ini. "Saya harap polisi dapat mengusut tuntas masalah ini. Semuanya saya pasrahkan kepada pihak yang berwajib," pungkasnya. (ida/uzi/rev)