Siap Dirikan Perusahaan di Desa Mlorah, Putra Asli Pace Nganjuk Diapresiasi Wabup Marhaen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Siap Dirikan Perusahaan di Desa Mlorah, Putra Asli Pace Nganjuk Diapresiasi Wabup Marhaen

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Bambang Dwi Julianto
Rabu, 05 Mei 2021 21:40 WIB

Wabup Nganjuk Marhaen Jumadi didampingi CEO Cita Indonesia Group Virnanda memotong pita peresmian Musala An-Nabaat. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Di Bulan Suci Ramadan ini, Cita Indonesia Group meresmikan Musala An-Nabaat, di Desa Batembat, Kecamatan Pace, Kabupaten Nganjuk, Rabu (5/5). Peresmian musala bergaya klasik seperti menara Kudus ini dihadiri langsung Wakil Bupati (Wabup) Nganjuk H. Marhaen Jumadi beserta forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para pengusaha rantau asal Nganjuk.

"Musala unik dengan gaya arsitektur Mataraman kuno, atau Menara Kudus ini digagas oleh pengusaha asli kelahiran Pace," ujar Marhaen yang didapuk memotong pita peresmian, Rabu (5/5).

Ia mengaku bangga ada masyarakat Nganjuk yang sukses merantau, dan kembali pulang untuk memajukan kota kelahirannya. Untuk itu, ia meyakinkan bahwa pemerintah akan memberikan support penuh, apalagi bagi mereka yang ingin berinvestasi untuk mendirikan perusahaan di tanah kelahirannya.

"Saya inginkan ekonomi masyarakat Nganjuk akan cepat terangkat dan mengurangi angka pengangguran. Membuat saya bangga bahwa anak Nganjuk tidak lupa dengan kota asal, ikut bersama-sama pemerintah daerah memajukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Marhaen.

Sementara CEO Cita Indonesia Group, Virnanda Aprila Hapsara, membenarkan jika dirinya asli Kecamatan Pace, Nganjuk. Ia sengaja kembali pulang ke Nganjuk agar bisa berkontribusi dengan mendirikan perusahaan di kabupaten yang dijuluki Kota Angin tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video