Lanjutkan Safari Ramadan, Relawan Gus Barra Bagi-bagi Takjil di Wilayah Perbatasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Rabu, 05 Mei 2021 23:06 WIB

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Relawan Gus Barra melalui ASC Foundation melanjutkan Safari Ramadan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan di Dawarblandong yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Lamongan.

Relawan Gus Barra yang merupakan bagian dari ASC Foundation pimpinan H Muhammad Al Barra atau Gus Barra tampak bersemangat dalam berbagi ribuan takjil kepada masyarakat. 

"Dengan ikut membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil itu, diharapkan mendapat pahalanya seperti orang yang berpahala dan dilancarkan rezekinya," ucap Purnomo sebagai Koordinator Relawan Gus Barra, Rabu (5/5).

Ia menjelaskan, tujuan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini adalah untuk meringankan beban sesama.

Lanjut Purnomo, bagi-bagi takjil ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga Mojokerto yang tinggal di daerah perbatasan. Menurutnya, ASC Foundation tidak pilih kasih dalam memberikan santunan dalam bentuk apapun.

"Dengan tagline 'ASC Foundation Hanya Memberi Untuk Berbagi, dari Mojokerto untuk Indonesia', Alhamdulillah, kami disambut baik oleh masyarakat setempat dan pembagian takjil dapat berjalan dengan lancar dan aman," pungkasnya. (ris/ian)