Wali Kota Madiun: Mall yang Ramai, dan Bergerombol akan Saya Tutup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Madiun: Mall yang Ramai, dan Bergerombol akan Saya Tutup

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Rabu, 05 Mei 2021 23:44 WIB

Forkopimda Kota Madiun saat mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan jelang lebaran tahun 2021 di halaman Mapolres Madiun Kota.

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Kota Madiun beserta Pramuka Saka Bhayangkara melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan jelang lebaran di tahun 2021 ini melalui , Rabu (5/5).

Wali Kota Madiun, Maidi memimpin langsung Apel Persiapan ini, bertempat di halaman Mapolres Madiun Kota.

Dalam arahannya, ada beberapa jenis pelanggaran yang akan menjadi perhatian dalam . Di antaranya ialah tindakan kriminalitas baik curas, curat, dan curanmor, hingga pelanggaran protokol kesehatan.

"Tingkatkan kewaspadaan terhadap tindakan kriminalitas, tapi jangan dilupakan pelanggaran protokol Covid-19, ini yang harus ditegakkan," ucap Maidi saat menyampaikan amanah upacara.

Maidi berpesan agar Operasi Ketupat Semeru ini tidak hanya dijadikan agenda tahunan semata, namun benar-benar dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Maidi juga mengingatkan kepada para pengelola mal agar benar-benar menjaga protokol kesehatan. Terutama dalam menghadapi pengunjung yang bergerombol.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video