Alumni SMPN 1 Pamekasan Poko'en H Berikan Santunan Kepada Anggota yang Kurang Mampu dan Anak Yatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Kamis, 06 Mei 2021 00:13 WIB

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka ngalap berkah bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Alumni SMPN 1 Pamekasan Kelas 3 H (Poko'en H) memberikan santunan kepada alumni yang kurang mampu serta anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan di Bherung Tambek Gang Kenik, Jalan Veteran, Pamekasan, Rabu (05/05/21) petang.

Menurut Abdurrahman, koordinator kegiatan, santunan ini merupakan agenda tahunan alumni SMPN 1 Pamekasan Kelas 3 H.

"Kegiatan dari Poko'en H ini bermula dari keinginan teman-teman untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh alumni Poko'en H, dan berbagi untuk teman yang kurang mampu serta anak yatim," ujarnya.

"Kita sepakat memberikan santunan uang sebesar Rp. 350 ribu dan paket sembako kepada 13 penerima (alumni), serta 10 anak yatim," tutur Abdurrahman.

Sedangkan Yuli, pemilik Bherung Tambek Gang Kenik yang juga merupakan alumni SMPN 1 Kelas 3 H, berharap santunan yang diberikan bisa meringankan beban para penerima.

"Semoga pemberian santunan ini bisa bermanfaat, apalagi dalam masa pandemi dan menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H," harap perempuan yang memang selalu peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu ini. 

Karena dalam masa pandemi, kegiatan ini tetap menerapkan prokes untuk mencegah penularan Covid-19 yang sudah banyak memakan korban jiwa. (yen/rev)