Bulan Ramadhan, PJI Kediri Berikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bulan Ramadhan, PJI Kediri Berikan Santunan Anak Yatim di Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 06 Mei 2021 00:32 WIB

Susanto, Ketua PJI Kediri saat menyerahkan bantuan yang diterima oleh Sertu Ahmad. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Momen bulan suci Ramadan tahun 2021 dimanfaatkan oleh Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kediri dengan melakukan bakti sosial.

Salah satu bentuknya adalah dengan berkunjung dan memberikan santunan kepada anak yatim di panti asuhan Kodim 0809 Kediri yang ada di lingkup Makodim 0809 Kediri, Jalan Ahmad Yani Kota Kediri, Jawa Timur, Rabu (5/5/2021) sore.

"Kami bersama anggota PJI Kediri sudah lama merencanakan untuk berkunjung dan memberikan sedikit bantuan yang berasal dari donasi seluruh anggota PJI Kediri. Semoga dengan bantuan yang tidak seberapa ini memberikan manfaat bagi anak-anak panti," ujar Susanto, Ketua PJI Kediri, Rabu (5/5).

Sementara itu, Sertu Ahmad yang juga salah satu pengelola Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri, mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari rekan-rekan PJI Kediri ke Panti Asuhan Kodim 0809 Kediri. Dengan adanya silaturahmi ini, lanjutnya, bisa terjalin hubungan yang baik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video