Di Blitar, Pembeli Berjubel di Pusat Pembelanjaan, Petugas Turun Tangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Di Blitar, Pembeli Berjubel di Pusat Pembelanjaan, Petugas Turun Tangan

Editor: Tim
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 06 Mei 2021 11:36 WIB

Para petugas di Blitar saat menjaga sebuah pusat pembelanjaan agar pembeli tak berjubel. foto: ist.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Jelang Hari Raya Idul Fitri, sejumlah pusat perbelanjaan di Kota mulai dipadati pembeli. Di beberapa titik bahkan pembeli nampak berjubel tanpa mematuhi protokol kesehatan. Pemandangan itu tampak di toko baju yang berada di Jalan Mastrip, Kartini, dan Cokroaminoto.

Menindaklanjuti hal ini, petugas gabungan dari Polres dan Satpol PP Kota turun tangan. Mereka mendatangi pusat perbelanjaan tersebut dan memberi peringatan kepada pemilik usaha.

"Ada tiga lokasi yang kami datangi. Ketiga lokasi ini tidak menerapkan protokol kesehatan. Terjadi antrean pembeli di kasir tanpa jaga jarak. Bahkan ada yang tidak pakai masker," tegas Kasubbag Humas Polresta Iptu Achmad Rochan.

Dia menambahkan, pihak toko sebenarnya telah menyiapkan sarana prokes. Seperti sarana mencuci tangan, hand sanitizer, dan pemeriksa suhu tubuh. Namun banyaknya pengunjung membuat pihak toko kewalahan untuk mengingatkan para pembeli.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video