Nekat Masuk Tuban, Puluhan Pengendara Dipaksa Putar Balik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Nekat Masuk Tuban, Puluhan Pengendara Dipaksa Putar Balik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 06 Mei 2021 13:03 WIB

Petugas menghentikan tiap-tiap kendaraan yang melintas di pos perbatasan Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Memasuki masa larangan mudik lebaran, 6-17 Mei 2021, sejumlah kendaraan dipaksa putar balik ketika hendak melewati perbatasan Provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pantauan di pos perbatasan Desa Sukolilo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Kamis (6/5/2021) dini hari, puluhan pengendara terpaksa memutar balik kendaraannya akibat dihadang petugas gabungan.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono menjelaskan, petugas memeriksa sebanyak 121 kendaraan yang akan melintasi wilayah Kabupaten Tuban. Di antaranya, 4 bus dan 23 kendaraan pribadi.

"Mulai hari ini pelarangan mudik telah diberlakukan, sehingga kendaraan yang mengangkut pemudik kita minta untuk kembali," ujarnya, Kamis (6/5).

AKP Argo menambahkan, penyekatan selama 12 hari ke depan itu dilakukan untuk menghalau angkutan umum dan mobil pribadi yang mengangkut pemudik dengan tujuan berbagai daerah di Jawa Timur.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video