Digelar di Pit-Stop Kopi, Pasar Sore Hadirkan Deretan Produk Gresik dan Beragam Pertunjukan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Digelar di Pit-Stop Kopi, Pasar Sore Hadirkan Deretan Produk Gresik dan Beragam Pertunjukan

Editor: Nizar Rosyidi
Kamis, 06 Mei 2021 18:20 WIB

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pit-Stop Kopi, Pasar Kecil, dan Gresiknesia berkolaborasi menggelar acara Pasar Sore di Pit-Stop Kopi Jalan Panglima Sudirman No. 95 Kabupaten Gresik mulai dari Jumat, 7 Mei hingga Minggu, 9 Mei 2021 pukul 14.00-20.30 WIB. Acara ini diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Market Director Pasar Sore Prasetya Yuda mengatakan, event ini berkonsep penyatuan acara urban, kesenian, kebudayaan, dan perekonomian. Acara ini digagas sebagai upaya untuk memperbanyak ruang temu ideal di Kabupaten Gresik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan dengan upaya mengakomodir semua kebutuhan masyarakat.

“Kami mempertemukan kegiatan yang sifatnya kultural dengan kegiatan ekonomi atau industri kreatif hari ini, yang bisa disebut gaya hidup yang urban,” ujarnya, Kamis (6/5/2021).

Akan ada beragam acara selama Pasar Sore berlangsung, di antaranya yakni pertunjukan tari, musik, pemutaran film, performing art, kemudian talkshow tentang UMKM, startup, sepak bola dalam gaya, hingga membaca arah kota yang bisa dihadiri oleh masyarakat untuk sekadar berlibur, berdiskusi, berkuliner ria, atau bahkan menambah jaringan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video