Berbagi untuk Negeri, Tjiwi Kimia dan PWI Mojokerto Salurkan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Duafa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Berbagi untuk Negeri, Tjiwi Kimia dan PWI Mojokerto Salurkan Paket Sembako ke Anak Yatim dan Duafa

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yudi Eko Purnomo
Kamis, 06 Mei 2021 18:36 WIB

PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Sidoarjo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto melanjutkan program berbagi untuk negeri. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Sidoarjo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto melanjutkan program berbagi untuk negeri. Tahun ini, sebanyak 200 paket sembako didistribusikan bagi anak yatim dan duafa di Mojokerto dan sekitarnya.

Wiwien Trisnawatie, CSR PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk mengatakan, aksi sosial yang diinisiasi pihaknya bertajuk "Berbagi untuk Negeri" sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap anak-anak yatim dan kaum duafa menyambut lebaran tahun ini yang masih diliputi suasana pandemi Covid-19.

"Kami ingin suasana ini menjadi momen yang berbahagia bagi semua masyarakat tanpa terkecuali. Karena itu perusahaan memberikan paket menjelang Idulfitri," katanya.

Meskipun lebaran tahun ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, ujar Wiwien, kami berharap mereka tetap menyambut hari kemenangan itu dengan sukacita. "Semoga bingkisan ini bisa membantu keluarga untuk merayakan Idulfitri tahun ini," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video