Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Pos Penyekatan Exit Tol Tambak Sumur Waru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kapolresta Sidoarjo Cek Kesiapan Pos Penyekatan Exit Tol Tambak Sumur Waru

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 06 Mei 2021 19:07 WIB

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji turun langsung melakukan pengecekan di pos check point penyekatan Exit Tol Tambak Sumur, Waru. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seluruh Pos Penyekatan Ops. Ketupat Semeru 2021 di Sidoarjo telah siap memeriksa kendaraan yang ditengarai melakukan perjalanan mudik, mulai hari ini, Kamis (6/5/2021). Guna mengecek kesiapan pos tersebut, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji turun langsung melakukan pengecekan. Seperti di pos check point penyekatan Exit Tol Tambak Sumur, Waru.

Kepada personel yang bertugas di pos, dia berharap tidak hanya fokus pada penyekatan memutar balik pemudik. Namun juga keselamatan para pengendara. “Keselamatan pengendara juga harus diperhatikan. Periksa kondisi kesehatan sopir, surat-surat kelengkapan berkendara, kondisi kendaraannya, yang mana dari pemeriksaan tersebut diharapkan dapat meminimalisir terjadinya risiko kecelakaan lalu lintas,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji.

Selain itu, disiplin protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 juga selalu ditekankan kepada masyarakat. Diharapkan di setiap pos selalu siaga layanan kesehatan untuk masyarakat secara gratis, sehingga dapat dengan cepat dan sigap melayani masyarakat atau pengendara yang melintas, bila membutuhkan tindakan medis.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video