Penyekatan di Perbatasan Sidoarjo Dimulai, 37 Kendaraan Disuruh Putar Balik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyekatan di Perbatasan Sidoarjo Dimulai, 37 Kendaraan Disuruh Putar Balik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 06 Mei 2021 19:23 WIB

Polresta Sidoarjo telah memberlakukan larangan mudik untuk masyarakat di luar wilayahnya, dengan mulai melaksanakan adanya penyekatan, sejak hari Kamis (6/5/2021). (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com telah memberlakukan larangan mudik untuk masyarakat di luar wilayahnya, dengan mulai melaksanakan adanya penyekatan, sejak hari Kamis (6/5/2021).

Seperti yang terjadi pada pos penyekatan Sidoarjo-Pasuruan di Simpang Tiga Gempol. Anggota mulai melakukan penyekatan dengan memfilter kendaraan yang hendak keluar maupun masuk ke wilayah Sidoarjo.

Kendaraan yang tidak diperuntukkan untuk memasuki wilayah Kabupaten Sidoarjo akan diberhentikan dan diperintahkan untuk putar balik. Dalam operasi hari ini, setidaknya ada 108 kendaraan yang diperiksa baik kendaraan pribadi maupun angkutan. Sebanyak 37 kendaraan di antaranya diperintahkan putar balik oleh petugas.

"Hari ini kami telah memeriksa setidaknya 108 kendaraan, 37 di antaranya kami suruh putar balik," ujar Kompol Wikha Ardilestanto, Kasat Lantas .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video