Dua Kapolres Cek Lokasi Penyekatan Pemudik di Kecamatan Kandangan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dua Kapolres Cek Lokasi Penyekatan Pemudik di Kecamatan Kandangan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 06 Mei 2021 21:20 WIB

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono ikut mengecek kendaraan yang hendak melintasi perbatasan Kabupaten Kediri dan Kabupaten Malang. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua kapolres meninjau lokasi penyekatan di wilayah Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri, Kamis (6/5/2021). Yakni AKBP Lukman Cahyono dan Kapolres Batu AKBP Catur Cahyono Wibowo.

Pengecekan di pos penyekatan tersebut untuk mengetahui secara langsung warga yang hendak melakukan .

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa jalur Kandangan - Kediri merupakan daerah aglomerasi rayon 4 yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Sehingga di daerah ini para pemudik akan dicegah keluar-masuk Kabupaten Kediri sampai Kabupaten Malang dan Kota Batu.

AKBP Lukman menjelaskan bahwa sejak malam kemarin, sudah ada beberapa kendaraan yang diminta untuk melakukan putar balik.

"Namun tetap ada beberapa kendaraan yang masih diperbolehkan untuk masuk. Seperti sedang melakukan perjalanan dinas, berobat, dan ada keperluan kedukaan," katanya, Kamis (6/5).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video