NCL Madiun Bangga Kedatangan Direktur Kursus dan Pelatihan Kemendikbud-Ristek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

NCL Madiun Bangga Kedatangan Direktur Kursus dan Pelatihan Kemendikbud-Ristek

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Hendro Suhartono
Kamis, 06 Mei 2021 22:59 WIB

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Kedatangan Direktur Kursus dan Pelatihan Kemendikbud-Ristek RI Dr. Wartanto jadi kebanggaan tersendiri bagi Soedarto, S.E., selaku Direktur New Cruise Line (NCL) The International Hotel School , Rabu (5/5/2021) kemarin. Apalagi kedatangan tersebut dalam agenda penunjukan NCL sebagai sekolah rintisan D1, D2 formal.

Sudarto mengatakan, bahwa NCL akan terus mengikuti perkembangan era 4.0 dengan menaikkan level. Bahkan, ia menargetkan NCL Madiun bisa membuka kursus D4 yang setara dengan S1. Adapun NCL Madiun saat ini memiliki 5 jurusan, yaitu front office, housekeeping, food and beverages service, bar tending, dan culinary.

"Jurusan tersebut akan dipadukan dan bekerja sama dengan perguruan tinggi formal. Seiring dengan Program Menteri Pendidikan Nadim Makarim, yaitu kampus merdeka, yang mana pada semester 5 akan belajar di luar keilmuannya," kata Soedarto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video