Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Ngawi Pimpin Penyekatan di Pintu Tol, Halau Kendaraan Luar Jatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Ngawi Pimpin Penyekatan di Pintu Tol, Halau Kendaraan Luar Jatim

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Zainal Abidin
Kamis, 06 Mei 2021 23:29 WIB

Dirlantas Polda Jatim dan Kapolres Ngawi saat melakukan operasi penyekatan di pintu tol Ngawi.

NGAWI, BANGAONLINE.com - Anggota Polres Ngawi dipimpin langsung Dirlantas melakukan di gerbang tol Ngawi, Kamis (6/5) pukul 00.00 WIB.

Di pos tersebut, petugas gabungan dari anggota Polres Ngawi, TNI, Dinas Perhubungan, Satpol PP, hingga BPBD Ngawi telah siaga. Hal tersebut terkait dengan diberlakukannya larangan mudik.

Satu jam sebelum diberlakukannya larangan mudik, rombongan Dirlantas telah sampai di pos yang berada di pintu tol Ngawi.

Tepat pukul 00.00 WIB, Dirlantas  Kombes Pol Latif Usman bersama Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin langsung pengecekan dan menghalau kendaraan yang dari luar Jatim atau Ngawi sewaktu akan memasuki wilayah tersebut.

"Mulai hari ini (Kamis) tanggal 6 Mei, larangan mudik sudah diberlakukan hingga tanggal 17 Mei mendatang," jelas Kombes Pol Latif.

Tak ayal, ratusan kendaraan pribadi dan kendaraan umum harus putar balik ke arah asal disebabkan mereka tidak dilengkapi dengan dokumentasi yang menjadi persyaratan dalam perjalanan. Termasuk puluhan bus dari arah Jakarta yang mengangkut penumpang juga dipaksa untuk putar balik.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video