Demokrat Mojokerto Dukung Penuh Kegiatan Sosial ASC Foundation

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Rochmat Saiful Aris
Jumat, 07 Mei 2021 00:02 WIB

Gus Barra saat memberi sambutan dalam Safari Ramadhan Partai Demokrat Mojokerto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto mendukung penuh kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan ASC Foundation pimpinan Muhammad Al Barra dengan mengusung "Hanya Memberi untuk Berbagi".

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, H. Ayub Wibisono Lystiawan, S.H. di sela-sela kegiatan Safari Ramadhan bersama keluarga Besar DPC Partai Demokrat Kabupaten Mojokerto, Kamis (6/5/2021).

"Sebagai partai besar, Partai Demokrat sangat mendukung hadirnya ASC Foundation yang dipimpin oleh Gus Barra. Saya memberi apresiasi kepada ASC Foundation, dengan anggaran pribadi mampu memberikan konstribusi yang sangat besar bagi kesejahteraan masyarakat yang perekonomiannya ke bawah," jelas Ayub.

Menurutnya, apa yang dilakukan ASC Foundation sejalan dengan garis Partai Demokrat yang memperjuangkan kepentingan rakyat. Kata dia, Partai Demokrat sangat mendukung pihak-pihak swasta yang sangat peduli dengan melakukan berbagai misi kemanusiaan untuk mewujudkan Indonesia yang maju, adil, dan makmur.

Sedangkan, Gus Barra sangat berterima kasih kepada Partai Demokrat yang mempunyai andil besar dalam pemenangan Ikbar (Ikfina-Barra) pada Pilkada Mojokerto 2020 lalu.

Turut hadir dalam Safari Ramadhan keluarga besar DPC Partai Demokrat antara lain, Bayu Airlangga Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur sekaligus Anggota DPRD Jatim, Kuswanto anggota DPRD, Bupati Mojokerto, serta para kader Partai Demokrat Mojokerto. (ris/rev)