Pelaku Curanmor Sadis Antar Wilayah Didor Polisi, Sudah Beraksi di 16 TKP, BB 16 Motor Diamankan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaku Curanmor Sadis Antar Wilayah Didor Polisi, Sudah Beraksi di 16 TKP, BB 16 Motor Diamankan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Andi Sirajudin
Jumat, 07 Mei 2021 20:35 WIB

Kapolres Probolinggo, AKBP Ferdy Irawan saat merilis kasus curanmor.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Polres berhasil melumpuhkan residivis pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang meresahkan warga.

Kedua pelaku bernama Herman (34) warga Desa Gondosuli, Kecamatan Pakuniran dan Ahmad Fauzi (26), warga Sambirampak Kidul, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten . Keduanya, langsung dihadiahi timah panas alias didor petugas.

Keduanya sudah beraksi di beberapa TKP antar wilayah, seperti di Situbondo dan Bondowoso. Tak segan-segan, pelaku ini juga melukai korbannya dalam aksinya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan 16 kendaraan bermotor hasil curian di 15 TKP. 16 kendaraan yang disita meliputi Suzuki Satria yang dimodifikasi trail; Yamaha Jupiter MX; tiga buah Honda Beat; Yamaha Byson; dan Yamaha Vega. Selain itu, juga diamankan berbagai pelat nomor, dan satu buah helm merk INK.

Di mapolres, polisi langsung memajang seluruh barang bukti atau BB hasil kejahatan pelaku, termasuk, kunci T yang biasa digunakan pelaku dalam melancarkan aksi kejahatannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video