Anggota DPRD Pasuruan Bersama Relawan Bagi-bagi Sarung dan Ribuan Bungkus Nasi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 07 Mei 2021 23:27 WIB

Agus Suyanto bersama relawan saat bagi-bagi sarung dan nasi bungkus kepada warga dan pengendara yang melintas di Jalan Raya Wisata Taman Safari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Anggota DPRD Pasuruan Agus Suyanto bersama tim relawan kecamatan menggelar bagi takjil di sepanjang Jalan Raya Wisata Taman Safari, tepatnya di Desa Watuagung, Prigen, Pasuruan, Jumat (7/5).

Bagi-bagi takjil berupa nasi bungkus dan sarung ini dikoordinir Achmad Sho'im, Ketua Karang Taruna Kecamatan Prigen, serta diikuti organisasi pemuda di antaranya, ansor, banser, IPNU, pramuka, karang taruna, serta seniman, budayawan, dan Pemuda Pancasila.

"Jumlah takjil yang kita bagikan ini sekitar 1.600 nasi bungkus, puluhan sarung, dan ratusan masker " terang Achmad Sho'im bahwa kepada BANGSAONLINE.com.

Adapun untuk sarung dan nasi diberikan kepada pengendara roda dua yang taat protokol kesehatan, terutama mengenakan masker. Sementara pengendara yang tidak pakai masker mendapatkan takjil berisi nasi bungkus dan masker.

Usai kegiatan, Agus Suyanto mengajak warga Desa Watuagung, khususnya tokoh masyarakat sekitar, untuk saling berbagi di bulan Ramadhan. "Dalam kesempatan ini, marilah kita senantiasa berbagi rezeki kepada warga yang membutuhakan, supaya kita bisa menjadi orang bermanfaat di antara sesama," jelas Agus.

"Bukan soal berapa besar atau kecil nominalnya, tetapi manfaatnya bisa dirasakan bersama," pungkas dia. (afa/rev)