Pemkab Sidoarjo Apresiasi Program Duta Toleransi yang Digelar Komunitas Brangwetan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Sidoarjo Apresiasi Program Duta Toleransi yang Digelar Komunitas Brangwetan

Editor: Nur Syaifuddin
Wartawan: Mustain
Sabtu, 08 Mei 2021 09:18 WIB

Ketua BrangWetan Henri Nurcahyo menyerahkan Buku Laporan Rekomendasi Program ke Kadisporapar Joko Supriyadi, Rabu (28/4/2021) lalu. foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Program "Cinta Budaya Cinta Tanah Air" yang dikerjakan Komuntas Seni Budaya BrangWetan, khususnya dalam hal penguatan toleransi di kalangan pemuda dan pendidikan, mendapat apresiasi dari , yakni Dinas Kepemudaan, Pariwisata dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Sidoarjo.

Kepala Disporapar Kabupaten Sidoarjo, Joko Supriyadi, menyatakan apa yang sudah dilakukan oleh BrangWetan dapat ditindaklanjuti oleh pemerintah karena selama ini yang namanya Duta Toleransi belum dipikirkan. Padahal itu sangat penting untuk mengatasi persoalan kemajemukan yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

"Kami merasa sangat terbantu dengan hal ini, karena soal kemajemukan ini kalau tidak diwaspadai bisa menimbulkan persoalan tersendiri,” cetus Joko Supriyadi, Sabtu (8/5/2021).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, BrangWetan telah menyelenggarakan acara pemberian penghargaan Duta Toleransi kepada siswa SMP dan SMA/MA di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Sidoarjo, Rabu (28/4/2021) lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video