Peduli Sesama, Alumni SMPN 1 Pamekasan Angkatan 1987 Bagi-bagi Santunan dan Sembako

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Sabtu, 08 Mei 2021 19:19 WIB

Alumni SMPN 1 Pamekasan Angkatan 1987 saat menyerahkan santunan dan sembako kepada rekan alumni yang kurang mampu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama teman, alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pamekasan Tahun 1987 kembali berbagi di momen bulan Ramadhan dengan memberikan bantuan uang dan sembako, Sabtu (09/05/21).

"Kegiatan sosial Bersatu 87 ini memang kita khususkan terhadap teman alumni yang kurang mampu dan anak yatim. Dan merupakan agenda tahunan setiap bulan suci Ramadhan menjelang hari raya Idul Fitri," ujar ketua panitia kegiatan tersebut, Hj. Ida Royani.

Ia mengatakan, bantuan itu diantar ke rumah masing-masing penerima karena saat ini situasi masih pandemi Covid-19.

"Dengan kegiatan sosial ini, kita inginkan para dhuafa ini ikut merasakan kebahagian dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H," tutur Hj. Ida Royani yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial.

Sementara Fatmawati, salah satu alumni SMPN 1 Pamekasan 87' menambahkan, tujuan baksos ini selain untuk berbagi, juga mempererat silaturahim antar sesama alumni. "Sebelumnya kita juga mengadakan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan raya di simpang empat Pegadaian Pamekasan," katanya.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh teman-teman alumni Bersatu 87 yang telah menyukseskan acara tahunan ini," pungkasnya. (yen/rev)