Bersama TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Foundation Salurkan Ribuan Sembako Untuk Tenaga Harian Lepas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bersama TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Foundation Salurkan Ribuan Sembako Untuk Tenaga Harian Lepas

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Sabtu, 08 Mei 2021 22:31 WIB

Wali Kota Pasuruan, Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) menyerahkan secara simbolis paket sembako kepada salah satu tenaga harian lepas.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bulan Suci Ramadhan merupakan momentum di mana semua orang berlomba mendapatkan berkah dan pahala. Terlebih dalam masa pandemi Covid-19, banyaknya pihak yang terkena dampak mampu menggerakkan hati siapa saja untuk berbagi rezeki.

Sama halnya yang dilakukan oleh Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Pasuruan yang bersinergi dengan menyelenggarakan acara Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan dengan membagikan total 2.000 paket sembako.

Bertempat di Gedung Kesenian Darmoyudho Kota Pasuruan, paket sembako dibagikan secara langsung oleh Ketua TP sekaligus founder , Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf dengan didampingi Wali Kota Pasuruan, Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul), Wakil Ketua TP , Kepala Perangkat Daerah terkait, dan anggota Tim Pengurus TP .

Sebanyak 1.744 paket sembako telah dibagikan kepada Tenaga Harian Lepas (THL) dil ingkungan Pemerintah Kota Pasuruan dalam waktu tiga hari yakni sejak hari Rabu tanggal 5 Mei 2021 hingga Jum'at 7 Mei 2021.

Sedangkan sisanya akan dibagikan di lingkungan Kota Surabaya sebagai home based . Dalam sambutannya, Hj Fatma menyampaikan, merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang kesehatan, yaitu penyuluhan dan deteksi dini mengenai kanker serviks dan kanker payudara.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video