SS Mobil 21 Kembali Buka Cabang di Maspion Square

Editor: Tim
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 09 Mei 2021 15:01 WIB

Showroom baru SS Mobil 21 yang terletak di Maspion Square Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - SS Mobil 21 kembali membuka showroom di Giant Maspion Square Surabaya. Marketing Manager SS Mobil 21, Christian SP mengatakan, kembalinya SS Mobil 21 di tempat ini bertujuan untuk mendongkrak penjualan. 

"Iya kita balik lagi ke sini untuk mendongkrak penjualan. Karena dulu di sini pangsa pasarnya bagus. Dan ternyata banyak pelanggan kita yang mencari kita saat kita vakum di sini beberapa tahun. Semoga saja dengan kembalinya kita di sini bisa melayani banyak pelanggan," ujarnya, Sabtu (8/5).

Ada sekitar 20 unit mobil yang dipajang. Rata-rata mobil keluarga dan city car. Menurut Christian, di showroom ini pihaknya juga tetap memperhatikan protokol kesehatan. "Kita mewajibkan pengunjung atau konsumen kami saat melihat mobil menggunakan masker," tandasnya.

Pihaknya juga menyediakan hand sanitizer dan mencoba untuk tidak bersalaman supaya menghindari sentuhan. Meski banyak beberapa pelanggan daerah yang kerap tak mempedulikan hal tersebut, namun Christian dan tim selalu mengantisipasi dengan tetap memperhatikan prokes.

Menurutnya, geliat pasar menjelang lebaran ini cukup bagus. "Kalau dibandingkan bulan lalu kita ada peningkatan 20 sampai 25 persen. Jika dibandingkan dengan tahun lalu bisa sampai 30 persen kenaikannya. Memang beda banget dengan 2020 saat jelang Ramadan," jelasnya.

Namun sejauh ini, masyarakat lebih memilih kendaraan dengan harga di bawah Rp 100 juta. Mereka biasanya juga memilih pembelian cash dengan menyesuaikan uang mereka ketimbang kredit. Tentunya hal tersebut karena masih dalam pandemi.

Namun bagi masyarakat yang ingin membeli secara kredit, tak perlu khawatir. Christian mengatakan, saat ini leasing sudah mulai terbuka. Ia menawarkan uang muka atau DP mulai 20 persen untuk membeli kendaraan second tersebut.

"Oh ya, kami juga kasih promo. Khusus Mei ini setiap pembelian di SS Mobil 21 dapat ganti oli dan BBM 1 juta," pungkasnya. (diy)