​Pastikan Operasi Ketupat 2021 Lancar, Irwasum Polri Tinjau Pos Pam Terminal Bungurasih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pastikan Operasi Ketupat 2021 Lancar, Irwasum Polri Tinjau Pos Pam Terminal Bungurasih

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 09 Mei 2021 17:07 WIB

Komjen Agung Budi Maryoto didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, mendapatkan penjelasan dari Kapospam Terminal Bungurasih mengenai situasi terkini arus mudik.

SIDOARJO, BANGSAONLINE. com - Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum ) Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Agung Budi Maryoto mengecek berbagai langkah mengamankan Mudik Lebaran Idul Fitri 2021 di Pos Pengamanan , Waru, Sidoarjo dan sejumlah tempat lain di Jawa Timur, Minggu (9/5/2021).

Tiba di , Komjen Agung Budi Maryoto didampingi  Irjen Pol Nico Afinta dan Kombes Pol Sumardji, mendapatkan penjelasan dari Kapospam mengenai situasi terkini arus mudik. Termasuk bagaimana penanganan terhadap penumpang bus yang datang. Hingga bila ada yang reaktif Covid-19.

Paparan pengamanan mudik Lebaran Idul Fitri 2021 di pos pengamanan , juga disertai dengan simulasi penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan rapid test antigen bagi penumpang bus yang datang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video