Camat Benjeng Pending Rekom Hasil Ujian Rekrutmen Perangkat Desa Munggugebang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Camat Benjeng Pending Rekom Hasil Ujian Rekrutmen Perangkat Desa Munggugebang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 09 Mei 2021 19:27 WIB

Camat Benjeng, Suryo Wibowo.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Suryo Wibowo mengaku belum menindaklanjuti rekomendasi yang diajukan Kepala Desa (Kades) Munggugebang terkait hasil rekrutmen perangkat kaur pemerintahan di .

Sebab, saat ini hasil ujian rekrutmen perangkat desa tersebut masih diinvestigasi oleh Inspektorat setelah muncul polemik.

"Belum. Saya belum bisa keluarkan rekomendasi. Kami masih memending (menunda) sambil menunggu hasil investigasi dari Inspektorat," ujar Suryo Wibowo kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (9/5/2021).

Menurut Suryo, Tim Panitia Penjaringan Perangkat Desa (P3D) melalui Kades Munggugebang sudah mengirim hasil penjaringan perangkat desa tersebut pada 3 Mei lalu.  "Masih di meja saya pengajuan rekomendasi itu," terangnya.

Suryo menyatakan, camat punya hak menerima atau menolak pengajuan rekomendasi berdasarkan sejumlah pertimbangan. "Jadi, saya bisa menolak atau menerima pengajuan rekomendasi itu," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video