​Bocah Pembakar Rumah di Sidoarjo Mengaku Sering Diperlakukan Kasar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bocah Pembakar Rumah di Sidoarjo Mengaku Sering Diperlakukan Kasar

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Minggu, 09 Mei 2021 20:00 WIB

Kondisi rumah usai kebakaran yang menghanguskan tembok.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kebakaran sebuah rumah di Perumahan Citra Sentosa Mandiri (CSM) di Desa Jambangan, Kecamatan Candi, Sidoarjo menyisakan cerita yang cukup panjang.

Rumah milik Andrian Ashrianto itu ternyata dibakar oleh seorang bocah atau anak yang statusnya masih pelajar SMP yang tinggal di kompleks perumahan tersebut, Sabtu (8/5/2021) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Saat kebakaran terjadi, rumah dalam keadaan kosong. “Saat kejadian, penghuni rumah sedang berbuka puasa di luar,” ujar Kapolsek Candi Kompol Yulie Krisna.

Api baru berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) dikerahkan ke lokasi kejadian. Dan setelah api padam, rumah pun hangus. Untungnya, tidak sampai ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dari sana, petugas kepolisian melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan beberapa barang bukti. Kemudian diketahui bahwa kebakaran itu berawal dari ulah seorang anak yang tinggal di kawasan itu.

Informasi yang berhasil dihimpun, bocah ini masuk ke dalam rumah. Entah apa yang dilakukan, kemudian dia membakar kasur di rumah itu. Kemudian api membesar dan terjadilah kebakaran tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video