Alumni Smada 90 Pamekasan Bagikan Ratusan Sembako kepada Kaum Duafa

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Minggu, 09 Mei 2021 21:16 WIB

Alumni Smada 90 Pamekasan berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu di halaman Bank Jatim, Jalan Jendral Sudirman No. 5, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Pamekasan tahun 1990 kembali berbagi di momen Bulan Suci Ramadan 1442 H. Mereka membagikan 200 bungkus sembako yang digelar di halaman Bank Jatim, Jalan Jenderal Sudirman No. 05 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (09/05/21) sore.

Kegiatan sosial yang merupakan agenda tahunan setiap menginjak Bulan Suci Ramadan ini murni hasil sumbangan para alumni Smada 90 Pamekasan.

Ketua panitia kegiatan, Hj. Titin mengatakan, bantuan sembako dibagikan untuk para kaum duafa dan teman alumni yang kurang mampu.

"Kita ingin berbagi yang lebih bermanfaat, apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, dan dilanjutkan buka bersama para alumni Smada 90 Pamekasan. Makanya kita salurkan berbentuk sembako, bukan hanya takjil," kata Titin.

Karena masih dalam masa pandemi, kegiatan sosial tersebut tetap menerapkan prokes Covid-19 untuk memutus penyebaran wabah ini.

"Dengan kegiatan sosial ini, kita inginkan para duafa ini ikut merasakan kebahagian dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H," tutur bu haji yang baru merayakan ultahnya ini.

Titin yang aktif dalam jumat barokah ini menambahkan, tujuan baksos itu selain ingin berbagi, juga silaturahim. Baik dengan teman-teman alumni, juga dengan masyarakat yang kurang mampu.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh teman-teman alumni Smada 90 yang telah menyukseskan acara tahunan ini," pungkasnya. (yen/ian)