Hasil RUPST, Ahmad Al-Neama Tetap Jadi Dirut Indosat

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 10 Mei 2021 16:45 WIB

RUPST Indosat bersama para pemegang saham yang dilakukan secara elektronik atau virtual. (foto: ist)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Indosat Ooredoo telah menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) secara elektronik atau virtual di kantor pusat. RUPST ini membahas dan memutuskan beberapa agenda.

Yakni persetujuan laporan tahunan dan pengesahan laporan keuangan perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2020, persetujuan penetapan remunerasi dewan komisaris perseroan untuk tahun 2021, persetujuan penunjukan auditor independen perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2021, serta persetujuan atas perubahan susunan dewan komisaris dan/atau direksi perseroan.

RUPST telah menetapkan komposisi anggota dewan komisaris perseroan, sejak ditutupnya RUPST ini dan sampai ditutupnya RUPST pada 2024 (dengan tetap memperhatikan ketentuan anggaran dasar perseroan), di antaranya Komisaris Utama tetap Sheikh Mohammed bin Abdulla Al Thani.

Komposisi anggota direksi perseroan tetap sama sejak penutupan RUPST ini sampai penutupan RUPST pada 2025 (dengan tetap memperhatikan ketentuan anggaran dasar perseroan) seperti Direktur Utama Ahmad Abdulaziz A A Al-Neama dan para direktur lain di bawahnya.

Direktur Utama Indosat Ooredoo Ahmad Al-Neama mengatakan, Indosat Ooredoo menyampaikan terima kasih kepada pemegang saham dan pemangku kepentingan yang telah memberikan kepercayaan besar kepada perseroan.

"Tahun 2020 adalah pembuktian Indosat Ooredoo dengan meneruskan momentum pertumbuhan yang positif dan juga senantiasa berkomitmen mendukung pemerintah dalam menghadapi situasi pandemi," katanya, Senin (10/5/2021). (diy/zar)