Berkah Ramadan, Owner CC-Mart Bagikan 1.170 Paket Sembako untuk Warga Kurang Mampu di Pamekasan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 10 Mei 2021 17:33 WIB

Owner CC-Mart, Subaidi membagikan sebanyak 1.170 paket sembako untuk warga kuranga mampu di Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dalam Bulan Suci Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Owner CC-Mart, Subaidi membagikan sebanyak 1.170 paket sembako untuk warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (10/5/21).

Subaidi yang juga Dirut PT Sentral Seluler Indonesia (SSI) ini berbagi paket sembako kepada yatim piatu dan kaum duafa. Kegiatan ini sudah dilakukannya sejak lima hari yang lalu hingga saat ini.

"Kegiatan ini tidak lain untuk saling berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu. Sebab, sebagian dari harta yang kita miliki ada hak mereka," ucap lelaki kelahiran Desa Bujur Tengah itu.

Ia mengatakan, bagi-bagi sembako itu dilakukan sejak hari ketujuh Ramadan bersama anak yatim dan kaum duafa di beberapa lokasi. "Di antaranya, Desa Bujur Tengah, Desa Batu Bintang, Desa Sotaber. Kemudian di Desa Tolonto Raja, Tagengser Dajah, dan hari ini di Desa Sana Tengah," jelasnya.

Ia berharap, pembagian sembako jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat, apalagi dalam masa pandemi seperti saat ini. "Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat dan diridhoi Allah SWT," pungkasnya. (yen/ian)