Puluhan Bonek-Bonita Jarak-Dolly Berbagi Takjil Nasbung dan Jajanan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Puluhan Bonek-Bonita Jarak-Dolly Berbagi Takjil Nasbung dan Jajanan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Senin, 10 Mei 2021 21:59 WIB

Para Bonek-Bonita saat membagikan takjil nasi bungkus dan jajanan ke sejumlah pengendara sepanjang jalan kawasan bekas lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara tersebut, Senin (10/5/2021).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - , sebutan fans Klub Persebaya yang tergabung dalam Jarak- berbagi takjil nasi bungkus dan jajanan ke sejumlah pengendara di sepanjang jalan kawasan bekas lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara tersebut, Senin (10/5/2021).

Dalam kegiatan bagi takjil tersebut, di antara puluhan Jarak- ini juga terlihat Al Habib Reza Ba'abud yang membaur bersama para dan Bonita sembari membagikan takjil ke sejumlah pengendara yang lewat.

"Banyak hal kegiatan positif yang selama pandemi ini kita gelar. Ya, karena ini di bulan Ramadan ya kita juga ikut berbagi kebahagiaan dengan membagikan nasbung dan jajan ya seputaran Jalan Jarak- ini. Nasbung dan jajanan ini hasil sumbangan -Bonita sendiri kita kumpulkan," kata Wahjudi, Admin -Bonita Jarak .

"Sebelum Ramadan pun kita juga kerapkali menggalang dana bantuan dan dari penggalangan dana tersebut baik sembako, baju, kita salurkan ke sejumlah daerah yang tertimpa musibah seperti Nganjuk dan Gresik," pungkas warga Dukuh Kupang ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video