Soal PSSI Sarang Mafia, Djoko Susilo Siap Gugat Balik dan Tantang Adu Argumen | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Soal PSSI Sarang Mafia, Djoko Susilo Siap Gugat Balik dan Tantang Adu Argumen

Rabu, 25 Februari 2015 23:53 WIB

Djoko Susilo. Foto: vivanews.com

BangsaOnline - Anggota Tim Sembilan bentukan Kemenpora, Djoko Susilo tak gentar dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri. Mantan Dubes RI untuk Swiss tersebut dilaporkan karena membuat pernyataan kepada media bahwa sebagai sarang mafia.

“Boleh saja melaporkan ke polisi. Tapi saya siap menggugat balik mereka jika saya tidak bersalah. Saya juga akan minta kepada mereka ( dan klub ISL) untuk adu argumen tentang mafia sepak bola,” kata Djoko Susilo menanggapi setelah dilaporkan kepada polisi.

tidak terima ucapan Djoko Susilo dan menganggapnya sebagai pencemaran nama baik. Dia dilaporkan oleh tiga klub Indonesia Super League (ISL), yaitu Persebaya, Persija dan Semen Padang melalui pengacara Zuchli Imran Putra.

Anggota Tim Sembilan yang dikenal tegas ini juga menyayangkan yang tak bisa menyelesaikan mafia sepak bola di Indonesia. Dia mencontohkan kasus sepak bola gajah yang dipertontonkan PSIS Semarang dan PSS Sleman pada Babak Delapan Besar Divisi Utama 2014, tahun lalu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: suara merdeka.com

 

sumber : suara merdeka.com

 Tag:   PSSI

Berita Terkait

Bangsaonline Video